Selasa, 25 Oktober 2016

Brand Busana Muslim

Brand Busana Muslim Populer

Inspirasi dalam memulai memang bisa datang dari mana saja. Ada yang mengawali bisnis berdasarkan hobi karena bisnis yan bermula dari hobi biasanya akan mendatangkan passion dan ketekunan tersendiri ketika mulai menghadapi sejumlah kendala di dalamnya. Ada pula yang mencoba melihat peluang usaha berdasarkan situasi dan kondisi terupdate yang sedang terjadi. Misalnya ketika masyarakat sedang menggandrungi kuliner keripik pedas khas tang Parahiyangan, maka tak ada heran bila banyak orang yang berusaha mengadopsi dan mengembangkan keberhasilannya tersebut dengan membuat brand keripik pedas sendiri. Bicara mengenai peluang bisnis berdasarkan situasi dan kondisi, rasanya tak lengkap bila kita tak mempelajari hal tersebut dari brand busana muslim Rabbani. Brand busan yang satu ini tentu sangat jeli dalam melihat target pasar dan prospek usaha busana muslim di Indonesia.


Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang masyarakatnya mayoritas beragama Islam. Sehingga menciptakan suatu brand busana muslim wanita yang modis dan mengikuti perkembangan zaman tentu saja merupakan suatu bisnis yang memiliki prospek cerah serta memelihara inovasi yang berkesinambungan. Perusahaan yang memiliki nama lengkap CV Rabbani Asysa ini didirikan oleh pasangan suami istri Amry Gunawan dan Nia Kurnia. Mulai menjalankan aktivitas produk pada tahun 1994, akhirnya pada tahun 2001 perusahaan Rabbani dinyatakan resmi menjadi perusahaan berbadan hukum berdasarkan bukti pada akte notaris. Pemilihan kata “Rabbani”  sebagai nama perusahaan bukanlah tanpa alasan. Nama Rabbani tersebut terinspirasi dari surat Ali Imron ayat 79 di Al-Quran yang mengandung makna “para pengabdi Allah yang bersedia mengajarkan dan diajarkan oleh kitab Allah”.

Mengusung tagline “Profesor Indonesia”, Rabbani hadir sebagai perusahaan garmen di bidang retail busana muslim. Saat ini Rabbani telah berkembang pesat menjadi salh satu perusahaan kerudung terbesar di Indonesia dengan produk andalan kerudung instan serta produk lainnya seperti baju koko, tunik, kaos tunik, gamis dan masih banyak lagi. Proses produksi produk-produk Rabbani ditopang oleh lima unit pabrik milik Rabbani di bawah naungan badan hukum CV. Suho Garmindo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar